Jumat, 20 Februari 2015

Distributor Jual Brankas Murah Jakarta

Distributor Jual Brankas Murah Jakarta - Bencana-bencana seperti kebakaran, tanah longsor dan kebanjiran, siapa saja tidak akan pernah tahu kapan itu terjadi karena semu adalah rencana Alloh semata. Semua orang tidak ada yang menginginkan terjadi bencana alam yang menimpa mereka, namun bila bencana tersebut menimpa kita maka tidak bisa dipungkiri. Bencana seperti kebakaran, tanah longsor dan kebanjiran dalam skala besar bisa meludeskan harga benda yang dimiliki oleh para korban. Minggu kemarin disiarkan melalui liputan 6 SCTV, bahwa terjadi kebakaran di kampung Duren Jakarta Utara dan membakar 100 rumah warga. Api yang besar melahap habis 100 rumah warga tersebu, namun ada 5 rumah warga yang memiliki brankas anti api sehingga perhiasan, dokumen dan uang masih utuh dan bisa diselamatkan.

Distributor Jual Brankas Murah Jakarta

Dari kejadian di atas bisa kita ambil hikmahnya bahwa bencana seperti kebakaran, kebanjiran dan tanah longsor tidak bisa diprediksi kapan terjadinya. Kita hanya bisa mengantisipasinya dengan menyelamatkan harta benda serperti dokumen penting, perhiasan, dan uang dengan menyimpannya ke dalam brankas yang tahan api, tahan bongkar dan tahan air. Setidaknya dengan memiliki brankas tersebut masih ada harta benda yang masih bisa terselamatkan apabila terjadi bencana. Nah, sekarang untuk membeli brankas yang tahan api dan tahan bongkar serta bergaransi hanya terdapat di duniaalatkantor.com. Janganlah anda membeli disembarang tempat, karena tidak semua brankas tahan api dan tahan bongkar.

Duniaalatkantor.com merupakan situs yang hanya menjual brankas murah untuk memudahkan para pelanggan dalam memesan brankas tanpa batasan waktu dan jarak. Kami siap mengantarkan brankas pesanan anda ke seluruh wilayah Indonesia. Selama ini konsumen terbanyak kami adalah yang tinggal di luar kota dan tidak ada satupun dari pelanggan kami yang komplain atau kecewa dengan pelayanan kami atau dengan produk yang kami jual. Bila orang lain sudah memiliki brankas tercanggih seperti dibawah ini, jadi kapan anda memilikinya. Berikut ini beberapa model brankas yang diproduksi pada bulan januari 2015:

* Brankas Bossini

* Brankas Chubb

* Brankas Daichiban

* Brankas Daikin

* Brankas Ichiban

* Brankas Sentry


Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa hubungi kantor kami di 021-8511394. Terima kasih & sukses.!!!